Kami tidak sempurna namun kami selalu berusaha menjadi lebih baik
PROSEDUR KOMPLAIN
Ikuti prosedur ini agar cepat kami proses:
- Komplain dapat kami terima maks. 7 hari setelah barang diterima (berdasarkan catatan sistem kurir yang dipakai)
- Jelaskan dengan detail mengenai komplain Kakak dengan bahasa yang santun, kita kan orang Indonesia 🙂
- Solusi akan diberikan min. 7 hari kerja, mohon bersabar kami menangani ratusan konsumen
- Isi form dibawah agar cepat kami proses. Komplain barang membutuhkan koordinasi lintas divisi. Dengan data dan bukti yang lengkap mempercepat proses kerja kami
- Refund diproses maks. 14 hari kerja
FAQ
Gudang Indonesia
Resi diberikan H+3. Jika dalam waktu tersebut, anda belum mendapatkan barang silahkan meminta resi untuk dibantu tracking oleh admin kami. Seharusnya untuk pulau jawa barang sudah sampai sebelum diberikan resi
Gudang Cina
Resi diberikan H+7. Mohon diingat, pengiriman dari Cina memakan waktu sampai dengan 44 hari untuk sampai 🙂
Sama saja. Seharusnya, ketika anda mengunjungi insoles.id, anda akan otomatis dialihkan ke insole.id
Segera hubungi kami dengan mengisi form komplain dibawah. Bisa terjadi karena salah alamat atau kendala kurir
Barang Elektronik
Pastikan anda menggunakan sesuai dengan prosedur. Jika ternyata masih tidak bisa berfungsi, segera isi form dibawah maks. 7 hari setelah barang diterima menurut catatan kurir serta mohon lampirkan video
Barang Non Elektronik
Pastikan anda telah menggunakan sesuai dengan prosedur. Jika tidak bisa berfungsi, Segera isi form dibawah untuk melakukan komplain (maks. 7 hari setelah barang diterima) dan mohon lampirkan foto/video agar cepat diproses.
Pastikan anda telah membaca deskripsi produk sebelum membeli. Jika dirasa barang tidak sesuai deskripsi, segera lakukan komplain dengan isi form dibawah
100% dana kembali/Kirim ulang
Salah alamat, tidak sampai
Dana kembali dikurangi ongkir
Barang tidak sesuai/tidak puas, barang rusak
Tidak, kami bekerja secara remote dari lokasi masing-masing dan stok barang ditaruh di gudang milik pihak ketiga
Isi form komplain di bawah untuk mendapatkan alamat retur.
JANGAN LUPA, informasikan order ID pada paket
Barang tidak sesuai atau tidak puas. Wajib lengkap dan masih layak jual. Biaya ongkir retur ditanggung konsumen
Tidak bisa.
Jika sebelumnya terbukti kesalahan karena ke khilafan kami, mohon mengirimkan kembali barang dalam keadaan utuh, terbungkus rapih berikut dengan kemasan, dan layak jual ke alamat gudang retur kami. Kami akan mengirimkan barang yang diminta setelah barang sampai ke gudang kami
BARANG PENYOK/PATAH adalah risiko pengiriman dan merupakan kesalahan kurir. Untuk memperkecil risiko, kami bantu dengan info fragile pada paket. Barang sudah kami cek sebelum dikirim.
Kami tidak dapat menerima komplain yang dikarenakan kemasan packing rusak